Jawabanmu

2014-03-04T18:38:55+07:00
-rajin belajar
-suka baca buku
-senang mendatangi perpustakaan
-senang bertanya ke guru
-senang melakukan pengamatan
-selalu mendapat nilai bagus
-menjawab pertanyaan dengan benar
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:39:48+07:00
Individu yang cenderung mengejar atau mendekati kesuksesan (tedency approach succes).Individu yang berusaha menghindari kegagalan (tendecy to avoid failure).Individu yang menunjukkan aktivitas yang berprestasi.Individu yang menunjukkan ketekunan dan tidak putus asa dalam menghadapi kegagalan.Individu yang memilih tugas-tugas tingkat kesulitan yang sedang-sedang.Mereka yang memiliki berprestasi tinggi lebih suka menetapkan sendiri tujuan prsetasinya.Mereka lebih suka menghindari tujuan prestasi yang mudah dan sukar karena mereka lebih menyukai tujuan yang sesuai dengan kemampuan mereka.Mereka lebih menyukai balikan (feed-back) yang cepat dan efisien mengenai prestasi mereka.Mereka yang senang dan bertanggung jawab memecahkan setiap masalah yang terjadi.
1 5 1