Jawabanmu

2014-03-04T18:40:55+07:00
Pengaruhnya : komunikasi menjadi lebih mudah,banyak alat2 komunikasi yg canggih
ciri-ciri:
-perubahan dalam konsep ruang dan waktu
-peningkatan interaksi kultural
-meningkatnya masalah bersama 


 
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:43:34+07:00
pengaruh positif
peningkatan kecepatan, akurasi, dan kemudahan yang memberikan efisiensi dalam berbagai bidang
pengaruh negatif
contohnya dalam bidang ekonomi, terbukanya pasar bebas ysng memungkinkan mempermudah masuknya produk luar negeri

ciri-ciri
-perubahan dalam konstantin ruang dan waktu
-pasar dan produksi ekonomi di negara-negara berbeda menjadi saling bergantungsebagai akibat dari pertumbuhan perdagangan internasional,peningkatan pengaruh perusahaan multinasional, dan domiinsai organisasi semacam WTO
-meningkatnya maslah bersama, misalnya pada bidang lingkungan hidup
1 5 1