Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:15:58+07:00
Ep=3/4 Ek mgh = 3/4 1/2 m v^2 2 10 h = 3/8 2 20^2 h = 300/15 =15 m
2 5 2
2014-03-04T18:35:55+07:00
E_p =  \frac{3}{4} E_k

mgh= (\frac{3}{4})\frac{1}{2} mv^2

gh= \frac{3}{8} v^2

10h =  \frac{3}{8} v^2

v^2= \frac{80}{3} h .... (1)

v^2 = v_{0}^2 + 2aS a = -g = -10

v^2 = v_0^2 - 2gh .... (2)

subtitusi (1) ke (2)

 \frac{80}{3} h=20^2-(2)(10)h

 \frac{80}{3} h=400-20h

80h = 1200-60h

140h=1200

h=8,6 m

CMIIW :3