Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:22:57+07:00
PT JAYA ABADIJalan Senopati 75 Yogyakarta
                                                                                                           28 Oktober 2011
Nomor                         : 0111/JA/X/2011Lampiran                      
: -
Perihal                         : Pesanan barang

Yth. Pimpinan PT Surya AbadiJalan Panglima 108Banten
Dengan hormat,            
Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa PT Surya Abadi menyediakan berbagai macam cat untuk luar ruangan beserta bahan pendukungnya. Kami dari PT Jaya Abadi yang bergerak di bidang produsen pagar alumunium dan besi dengan target pasar ekspor ke Eropa dan Australia, adalah pemakai tetap produk cat luar ruangan dalam jumlah 500 kaleng per bulan.
            
Oleh karena itu, dengan surat ini kami memesan cat luar ruangan merk Avian dengan berbagai warna yang ada, dalam jumlah 100 kaleng dari setiap warna. Barang kami tunggu sebelum tanggal 10 November 2011.
         

   
Demikian surat permintaan penawaran ini kami buat, atas perhatian serta kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Aidil Kurniawan
Kepala Bagian Pembelian
5 3 5
jadikan yg terbaik donk
Iyadeehh -__- wkwk
2014-03-04T18:27:00+07:00
Contoh surat penawaran  =
Contoh Surat Penawaran Barang

Yogyakarta, 10 Maret 2011

Kepada
Yth. Manajer General Affair
PT Maju Terus
Jl Malioboro 23
Yogyakarta

Dengan hormat,

Melalui surat ini, perkenankanlah kami memperkenalkan perusahaan kami kepada Bapak. Perusahaan kami bernama PT Selalu Jaya yang bergerak di bidang distributor alat tulis kantor.

Menurut informasi yang kami peroleh, PT Maju Terus adalah perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membuka lagi beberapa kantor pemasaran di Yogyakarta. Sehubungan dengan hal itu, perkenankanlah kami menawarkan beberapa produk alat tulis kantor yang kami pasarkan. Bersama surat ini kami lampirkan daftar barang beserta harganya masing-masing.

Jika perusahaan Bapak membutuhkan layanan kami, maka cukup menghubungi kami melalui nomor telepon 0274-xxxxxx dan kami akan mengantarkan barangnya langsung ke lokasi. Selanjutnya kami akan mengirimkan invoice setiap akhir bulan untuk transaksi-transaksi yang terjadi pada bulan yang bersesuaian. Kami akan memberikan discount khusus jika akumulasi pembelian dalam satu bulan lebih dari Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah).

Kami berharap agar penawaran ini dapat dilanjutkan ke dalam suatu bentuk kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak berminat, kami siap melakukan presentasi dan melakukan membicarakan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Hormat kami,
PT Selalu Jaya

Edi Susilo
Manajer Marketing


1 5 1