Jawabanmu

2014-03-04T18:12:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena daam informasi tersebut mengandung hal-hal negatif
sekaligus informasinya tak benar ada .

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:22:09+07:00
Karena masuknya berbagai informasi negatif yang tidak terbendung yang berdampak negatif bagi generasi penerus.
(Maaf kalau salah).
1 5 1