Jawabanmu

2014-03-04T18:08:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T18:44:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menunjukan bahwa burung garuda di simbulkan sebagai kesatuan bangsa indonesia yang saling bahu membahu seperti makna burung garuda sebagai dasar negara kesatuan Repuplik indonesia pada kakinya terdapat tulisan bhineka tunggal ika yang berarti negara indonesia terdiri dari pilau pulau, suku bangsa, bahasa daerah, agama agama, budaya berbeda tetap satu dasar yaitu pancasila dalam kesatuan Negara NKRI


Semoga membantu :) D jadikan jwb terbaik ya
1 5 1