Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:46:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik F1 = 40 N ke kanan (+)
     F2 = 30 N ke kiri (-)
      s = 900 cm = 9 m
Dit W ?
jawab.

F tot = F1 + F2
        = 40 + (- 30)
        = 10 N ke kanan

W = F . s
    = 10 . 9 
    = 90 N ke arah kanan

Semoga membantu :) D jadikan jwb terbaik ya kak
belum paham tanya malu bertanya malu bertanya sesat pulang ke rumah L.A mail Expresikan diri lo
  • ica
  • Gemar Membantu
2014-03-04T17:46:43+07:00
Kalo gasalah sih yaaa 63.000 N ke kanan