Jelaskan pengamalan sikap persatuan dan kesatuan dalam seluruh aspek kehidupan

2
1. mempertahankan persatuan dan kesatuan wilayah indonesia 2 . meningkatkan semangat bhinneka tunggal ika 3. mengembangkan semangat kekeluargaan , dan 4. menghindari SARA dan lain - lain

Jawabanmu

2014-03-04T17:41:59+07:00
- Mempertahankan persatuan dan kesatuan wilayah Indonesia.
- Meningkatkan semangat Bhineka Tunggal Ika.
- Mengisi kemerdekaan.
- Mengembangkan semangat kekeluargaan.
- Menghindarkan penonjolan sara dan lain-lain.
kayak ya itudeh
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:58:09+07:00
mempertahankan persatuan dan kesatuan wilayah indonesia ,meningkatkan semangat bhinneka tunggal ika , mengembangkan semangat kekeluargaan , menghindari penonjolan SARA dan lain - lain .
tujuannya 
agar menjadikan kehidupan menjadi lebih baik aman, nyaman, dan tentram
jadiin jawaban terbaik dong
makasih yah :)
Komentar sudah dihapus