Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:37:05+07:00
1.mengumpulkan ide2 untuk cerita
2.merangkai kalimat2 cerita menjadi kalimat yg cermat
3.menulis cerpen .
4.menerbitkan cerpen


jadikan yg terbaikk

1 5 1
2014-03-04T17:41:13+07:00
1. Menentukan tema.
2. Menentukan tokoh-tokoh yang terlibat dalam cerita.
3. Menentukan setting cerita.
4. Menentuka alur.
5. Mengembangkan cerita secara utuh.
6. Periksa ejaan diksi dan unsur-unsur kebahasaan dalam cerita tersebut.

Semoga membantu ^_^