Jawabanmu

2014-03-04T17:36:12+07:00
A. 120/360×3,14×10×2=1/3×62,8=20,93cm b.1/3×3,14×10×10=104,67cm kuadrat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:54:39+07:00

panjang busur /pb = susut pusat  dibagi 360 derajat x keliling

k = 3,14 x 10 x 2 = 62,8

pb = 120 derajat dibagi 360 derajat x 62,8 = 20,9

luas juring / lj = sudut pusat dibagi 360 derajat x luas

luas = 3,14 x 10 x10 = 314

luas juring = 120 derajat dibagi 360 derajat x 314 = 104,6

1 5 1