Jawabanmu

2014-03-04T17:27:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kaidah bahas indonesia adalah kalimat efektik dalam karya ilmiah harus jelas, mudah di pahami, dan tersusun secara sistematis sesuai dengan kaidah yang berlaku. Berkenaan dengan itu,  suatu kalimat dapat disebut efektif jika memenuhi kriteria 1) unsur-unsurnya lengkap; 2) informasinya jelas; 3) bentuk dan maknanya sejajar; 4) pilihan katanya cemat; 5) polanya variatif.


semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:33:30+07:00
Kaidah bahasa merupakan aturan pemakaian bahasa agar bahasa itu tetap terpelihara dalam perkembangannya.