Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:18:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecepatan benda adalah
 jarak yang ditempuh benda pada waktu tertentu untuk menuuju suatau lintasan tertentu .
semoga membantu :).
terima kasih :) jwban kmu sngt membantu....
ok :) .senang bisa membantu :)
2014-03-04T17:33:03+07:00
Jarak yg di tempuh benda trsebut untuk waktu tertentu pada sebuah gatis lintasan