Jawabanmu

2014-03-04T17:20:24+07:00
1/2 x massa benda x V kuadrat (percepatan)
1/2 x 200 x 10 kuadrat =
100 x 100 =
10.000 J
Jadi energi kinetiknya adalah 10.000 Joule.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:22:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik m = 200 gr = 0,2 kg
      h = 2 m
      g = 10 m/s
Dit Ek ?
jawab.
Rumus Em = Ek + Ep
W = ΔEk = ΔEp = mgh
                         = 0,2 . 10 . 2
                         = 4 joule
atau W = ΔEk = F.s
                      = m.a.s
                      = 0,2 . 10 . 2
                      = 4 joule
atau v =√2gh
          = √ 2 . 10 . 2
          = √ 40
        v^2 = 40
jadi 
Ek = 1/2 m v^2
     = 1/2 . 0,2 . 40
     = 4 joule

Semoga membantu :) D jadikan jwb terbaik ya kak
2 3 2