Jawabanmu

2014-03-04T17:16:47+07:00
Contoh genotip homozygot : HH, hh ( gen sama) 
contoh genotipe heterozygot : Hh, Bb ( gen yang berbeda)
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:20:03+07:00
Misalnya :

fenotifnya =
AA = bulat
bb = keriput

jadi, kalo homozigot dan heterozigot itu genotifnya seperti ini :

homozigot = AAAA = 100% bulat
heterozigot = AAbb = jika disilangkan maka seperti ini =
                 = Ab , Ab , Ab , Ab = 100% bulat (karna huruf besar selalu dominan)

8 4 8
jangan lupa tandai sebagai yang terbaik ya ! terima kasih :)