Jawabanmu

2014-03-04T17:16:52+07:00
Pengadilan agama negeri : menyelesaikan berbagai persoalan agama yang terjadi, sepeti kasus perceraian, pindah agama, dll

sumber: yahoo.co.id
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:19:19+07:00
Tugas lembaga pengadilan agama negeri:
 memeriksa, memutus, dan menyelesaikan perkara-perkara antara orang-orang yang beragama Islam di bidang:
Perkawinan Warisan, wasiat, dan hibah, yang dilakukan berdasarkan hukum Islam Wakaf dan shadaqah Ekonomi syari'ah  

Tugas mahmilub
mengadili para tokoh G30S/PKI atas pelanggarannya.
1 5 1