Jawabanmu

2014-03-04T16:59:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri teks ekplanasi :
1. Strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual)
3. Faktualnya memuat informasi yang bersifat keilmuan (misal: sains).

semoga membantu :)
7 4 7
jangan lupa tandai yg terbaik :)
ok
biasanya yang jawab duluan dan yang paling bagus yang terbaik ,kan jawabannya sama dengan saya bahkan saya duluan ?
gak papa lah...
kenapa?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:03:41+07:00
1. Strukturnya terdiri atas pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi
2. Memuat informasi yang sesungguhnya/faktual
3. Memuat informasi yang keilmuan (misalnya sains)
3 5 3