Jawabanmu

2014-03-04T17:03:42+07:00
Gk ngerti soal ke 1
Yg kedua :
U3 =16
a+2b =16 ...(1)
U6 = 7
a+5b = 7 ......(2)
Pke metode eliminasi
Dptlh b = -3, a= 22

U8= a+ 7b= 22+ 7(-3) = 22-21 =1


soalnya: persamaan fungsi pada grafik
trs angkanya (2,8)
hmm, itu titik puncaknya ya?? Kalo iya, brti cari nilai a,b, dg c pke rumus yc dan xs
yc= (b^2-4ac)/-4a ycnya 8
x = -b/2a xsny 2
iyaaa
ouwlah bntr tak itung.e
bener ta hasil.e y=2xkuadrat + 8x?
gk 2x^2- 8x ??
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T17:25:15+07:00
Soal nomor 1 : x = r cos x 10 x cos 150 10 x (-1/2 √3) = -5 √3 y= r sin x 10 x sin 150 10 x 1/2 = 5 jadi koordinat kartesiusnya adalah (-5√3,5)
cos 30 kan 1/2 akar 3
kok d situ pake tanda min?
karena 150 di kuadran 2 cos benilai negatif sedangkan sin benilai positif