Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T16:58:43+07:00
Untung 500
caranya : 10 x 10 = 100 buah bku tlis
200.000 = 2000 tiap buku
   100
kalau dijual 2.500 untung 500 dong...
jdikan yg trbaik ya
aku gk bisa, kalau gk org yg buat prtanyaan nya
maaf ya
udh gk apa-apa salah juga,gk usah di hapus,soalnya di aplikasi brainly android,gk ada yang buat menghapus jawaban
makasihh,sangat membantu
ok
2014-03-04T16:59:41+07:00
Rp 200.000,00 harga beli Rp 2.500,00 harga jual/buah Rp 2.500,00 x 10 Rp 25.000 Rugi : HB -HJ Rp 200.000,00-Rp 25.000 Rp 175.000,00 rugi Untung : tidak ada
salahh jawabannya tolong dihapusikan dong