1. autotrof membuat makanan sendiri, heterotrof tidak
2. dalam rantai makanan, autotrof merupakan produen sementara heterotrof konsumen
3. hampir semua autotrof punya klorofil, kalo heterotrof rata2 gak punya
eh tapi gak tau ya kalo salah, seingatnya aja-_-
autotrof : organisme yg dapat membuat makanan sendiri
kalau heterotrof : organisme yg tidak dpt membuat makanan sendiri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T16:52:31+07:00
Organisme autotrof  adalah organisme  yang dapat membuat makanannya sendiri.
Sedangkan

Organisme Heterotrof adalah organisme yang tidak dapat membuat makanannya sendiri.

1. autotrof membuat makanan sendiri, sedangkan heterotrof tidak 
2. dalam rantai makanan, autotrof merupakan produen sementara heterotrof konsumen 
3. hampir semua autotrof punya klorofil, kalo heterotrof rata rata  gak punya 

1 5 1
2014-03-04T16:53:20+07:00
Perbedaan :
1. membuat makanan sendiri (autotrof) kalau heteotrof tidak membuat makanan sendiri.
2. dalam rantai makanan, autotrof yaitu produsen sedangkan heterotrof konsumen 
3. hampir semua autotrof punya klorofil,kalo heteotrof sedikit yang memilikinya.