Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T16:22:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu kelompok yang menganggap mereka adalah sentral atau acuan bagi kelompok lain adalah. kelompok primitif.

semoga membantu :)
2014-03-04T16:24:11+07:00
kaya nya kelompok primitif.