Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T16:10:00+07:00
karena orang indonesia banyak terdapat orang agama islam
jadi 
Para ulama mendirikan pesantren-pesantren. Para santri (murid) yang telah selesai dalam pendidikannya kembali ke kampung asalnya dan menjadi tokoh keagamaan. Mereka menjadi penyebar agama di daerahnya. Di Indonesia, kalangan penyebar agama Islam atau juru dakwah yang sangat terkenal adalah Walisanga. namun kini dilanjutkan oleh para ulama islam
terima kasih kaka
padahal aku masih smp kak
2014-03-04T16:10:33+07:00
Masyarakat Indonesia secara berangsur-angsur memeluk agama islam setelah banyaknya pedagang Arab, Persia, dan India. Pada saat itu Mayoritas masyarakat menerima Agama Islam dengan senang hati, tapi ada sebagian juga yang tidak, Yaitu masyarakat yang berpegang teguh pendiriannya pada agamanya khususnya Bhiksu atau Ahli agama lain...