Jawabanmu

2014-03-04T16:04:48+07:00
Yaitu pembayaran yang dilakukan tetapi tidak menggunakan uang , misalnya barter atau semacam barang yang tentu saja tidak menggunakan tunai
kok aku yang udah njelasin panjang lebar gak dijadikan yg terbaik sih :(
sorry tdi gak minta sih :(
yaudah deh gpp kok :(
maaf ya
hehe nggakpapa kok :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T16:05:31+07:00
Cek, Bilyet Giro, Nota Debet, maupun uang elektronik.
jadikan yang terbaik please
Secara garis besar Sistem pembayaran dibagi menjadi dua jenis, yaitu Sistem pembayaran tunai dan Sistem pembayaran non-tunai. Perbedaan mendasar dari kedua jenis sistem pembayaran tersebut terletak pada instrumen yang digunakan. Pada sistem
bilang apa :)