Jawabanmu

2014-03-04T15:46:02+07:00
Rig pengeboran adalah suatu bangunan dengan peralatan untuk melakukan pengeboran ke dalam reservoir bawah tanah untuk memperoleh air,minyak, atau gas bumi, atau deposit mineral bawah tanah.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T15:46:04+07:00
Pengeboran adalah suatu bangunan dengan peralatan untuk melakukan pengeboran ke dalam reservoir bawah tanah untuk memperoleh air, minyak, atau gas bumi, atau deposit mineral bawah tanah. Rig pengeboran bisa berada di atas tanah (on shore) atau di atas laut/lepas pantai (off shore) tergantung kebutuhan pemakaianya.
jadikan yang terbaik dan klik bintang 5