Membelah diri perkembangbiakan secara tidak kawin pada tumbuhan tingkat rendah dengan membagi tubuh menjadi dua bagian yang sama atau lebih. Fragmentasimemotong tubuhnya menjadi beberapa bagian dan setiap bagian dapat tumbuh menjadi individu baru.
fragmentasi adalah cara perkembangbiakan hewan dengan cara membelah diri. sedangkan membelah diri adalah perkembangbiakan hewan yang hanya mempunyai 1 sel.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-04T16:27:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau pembelahan diri, pembelahan sel dilakukan oleh nukleus yang membelah menghasilkan 2 sel baru. Kalau fragmentasi, pembelahan sel berasal dari bagian sel tersebut. Contoh, sel paramecium yang dipotong menjadi 3 bagian maka ketiga bagian tersebut berkembang menjadi sel baru.
18 4 18