Carilah informasi tentang jumlah penduduk yang ada di Maros! Berapakah luas wilayah Kabupaten Maros? Hitunglah tingkat kepadatan penduduk Kabupaten Maros! Berapa jumlah pertumbuhan penduduk di Maros pada 2 tahun terakhir? Bagaimana keadaan penduduk di Maros? Masih banyakkah penduduk di Maros yang hidup dibawah garis kemiskinan? Bagaimana cara mengatasi masalah penduduk di Maros yang sudah dilakukan oleh pemerintah? Bagaimana pendapat anda mengatasi masalah penduduk dan tingkat garis kemiskinan di Maros?

2

Jawabanmu

2014-03-04T15:25:19+07:00
Jumlah Penduduk: 426.232 Jiwa

Luas Wilayah:1.619,12 Km2


Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T15:27:56+07:00
Luas : 1.619,12 km persegi
Populasi: Total: 322.212 jiwa
               Kepadatan : 199 jiwa/km persegi
1 5 1