Jawabanmu

2014-03-04T15:26:57+07:00
A. PGSD nya = akar dari 914
b. PGSLnya = akar dari 576
caranya
rumus PGSD = jarak kuadrat - ( R+r)kuadrat
PGSL = jarak kuadrat - ( R-r) kuadrat
nanti hasilnya di akarkan.
maksud nggak?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T15:40:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.panjang garis singgung lingkaran dalam
RT = 
 \sqrt{ d^{2} -  (r1+r2)^{2} }
RT =  \sqrt{ 25^{2} -  (5+12)^{2} }
RT =  \sqrt{ 625 -  (17)^{2} }
RT =  \sqrt{ 625 -  289 }
RT =  \sqrt{336}
RT = 4√21 cm

b.panjang garis singgung lingkaran ke luar
DC =  \sqrt{ d^{2} -  (r2-r1)^{2} }
DC =  \sqrt{ 25^{2} -  (12-5)^{2} }
DC =  \sqrt{ 625 -  49}
DC =  \sqrt{576}
DC = 24 cm
jwb yg satunya ya ada lagi hahaha
tlng jawab kan
Sudah gak bisa kejawab soalnya sudah ada penjawab pertama yg sudah jawab, jadi saya pandu saja lewat komentar...
Sudah gak bisa kejawab soalnya sudah ada penjawab pertama yg sudah jawab, jadi saya pandu saja lewat komentar...
tlng jawab soal saya nah yang diketahui dua lingkaran