Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-08T21:11:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abiotik cthnya udara,tanah
biotik cthnya :ikan ,lumut,katak ,benda hidup lainnya
semoga membantu
benda biotik cntohnya hewan, manusia, tumbuham disebut juga organisme yg hidup
benda abiotik cntohnya kayu,angin,api,batu,air
2014-01-08T21:11:43+07:00
Benda biotik (hewan, manusia, tumbuhan)
abiotik (batu, tanah, air)
1 5 1