Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T13:53:08+07:00


Devisa Adalah Alat Pembayaran / Mata Uang Untuk Kegiatan Ekspor Dan Mengimpor Barang

devisa itu alat pembayaran yang digunakan suatu negara untuk memenuhi kebutuhan belanja dalam birokrasi pemerintahan
baik dari eksternal maupun internal
alat pembayaran dalam mata uang asing
2014-03-04T14:02:51+07:00
Devisa adalah alat pembayaran lain yg dpat di terima secara internasional
1 1 1