Jawabanmu

2014-03-04T12:55:56+07:00
1. Panjang, satuannya meter (m) , alat ukurnya : mistar, jangka sorong, mikrometer sekrup
2. Massa, satuannya kilogram (kg), alat ukurnya neraca
3. Waktu, satuannya detik/sekon (s), alat ukurnya stopwatch
4. Kuat arus listrik, satuannya Ampere (A), alat ukurnya Amperemeter
5. Suhu, satuannya Kelvin (K), alat ukurnya termometer
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T13:01:03+07:00
1.Panjang satuannya m 2.Massa satuannya kg 3.Jumlah zat satuannya mol 4.Suhu sa
tuannya K
panjang,masa,waktu,kaut arus listrik,dan suhu
panjang,massa,kuat arus listrik,suhu,jumlah zat