Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T12:43:33+07:00
Prestasi belajar diartikan sebagai seberapa jauh hasil yang telah dicapai siswa dalam penguasaan tugas-tugas atau materi pelajaran yang diterima dalam jangka waktu tertentu. Prestasi belajar pada umumnya dinyatakan dalam angka atau huruf sehingga dapat dibandingkan dengan satu kriteria
1 5 1
2014-03-04T12:56:55+07:00
Prestasi adalah suatu hasil yang dicapaiĀ  setelah kita berusaha unyuk menjadi yang terbaik
1 3 1