boleh :)
sip
Peta topografi dibuat untuk memberikan informasi tentang keberadaan, lokasi, dan jarak, seperti lokasi penduduk, rute perjalanan dan komunikasi. Peta topografi juga menampilkan variasi daerah, ketinggian kontur, dan tingkat tutupan vegetas
iya makasih :)
digunakan untuk mengetahui tinggi rendahnya permukaan bumi

Jawabanmu

2014-03-04T11:55:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengetahui ketinggian suatu daerah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T11:56:37+07:00
-Mengetahui jarak 1 tempat ke tempat lain 
-Mengetahui arah suatu tempat 
-Dapat menjelaskan kondisi suatu lingkungan 
-Memperoleh data data yang dibutuhkan pengguna 
-Kemungkinan usaha dilakukan di suatu tempat. 
-Untuk mengetahui ketinggian suatu tempat. 
-Untuk memperkirakan tingkat kecuraman atau kemiringan lereng. 
-Untuk mengetahui ketinggian suatu tempat 
-Untuk memperkirakan tingkat kecuraman atau kemiringan lereng. 
semoga membantu.
4 3 4