Jawabanmu

2014-03-04T11:45:04+07:00
1. Gagalkan pembentukan "Negara Papua" bikinan Belanda kolonial
2. Kibarkan sang merah putih di Irian Barat tanah air Indonesia
3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum guna mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air dan bangsa

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T11:47:49+07:00
TRIKORA 1. Gagalkan pembentukan "Negara Papua" bikinan Belanda kolonial 2. Kibarkan sang merah putih di Irian Barat tanah air Indonesia 3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum guna mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air dan bangsa
1 5 1