Jawabanmu

2014-03-04T10:37:24+07:00
.karena Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (atau disingkat Perpu atau Perppu) adalah Peraturan Perundang-undangan yang ditetapkan oleh Presiden dalam hal ikhwal kegentingan yang memaksa. Materi muatan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang adalah sama dengan materi muatan Undang-Undang.Perpu ditandatangani oleh Presiden. Setelah diundangkan, Perpu harus diajukan ke DPR dalam persidangan yang berikut, dalam bentuk pengajuan RUU tentang Penetapan Perpu Menjadi Undang-Undang.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T10:38:16+07:00
Karena Perpu dibuat oleh presiden tanpa terlebih dahulu mendapat persetujuan DPR karena perpu dibuat dalam kondisi darurat, dalam artian persoalan yang muncul harus segera ditindaklanjuti.

semoga membantu.