Jawabanmu

2014-03-04T10:32:01+07:00
karena indonesia sdah melakukan perubahan UUD atau biasa di sebut amandemen sebnyak 4 kali,hal ini di lakukan karena untuk menyesuaikan perkembangan indonesia pada saat itu,masih kacau sehingga undang undangnya harus di sesuaikan dengan era pemerintahan indonesia pada saat itu .
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T10:36:27+07:00
Indonesia sering merubah UUD 1945 itu karena menyesuaikan dengan perkembangan masyarakat Indonesia,budaya,tingkah laku,serta perkembangan dunia, dengan tetap mempertahankan pembukaan UUD 1945 dan Pancasila serta tidak budaya asli Indonesia. :) 
3 3 3