kedaulatan adalah suatu hak eksklusif untuk menguasai suatu wilayah pemerintahan,masyarakat, atau atas diri sendiri terdapat penganut dalam dua teori yaitu berdasarkan pemberian dari Tuhan atau Masyarakat 
oke makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-04T06:10:18+07:00
Kedaulatan adalah suatu hak eksklusif untuk menguasai suatu wilayah pemerintahan, masyarakat, atau atas diri sendiri terdapat penganut dalam dua teori yaitu berdasarkan pemberian dari Tuhan atau Masyarakat 
1 5 1
2014-03-04T06:10:39+07:00
Kedaulatan yaitu kekuasaan tertinggi dalam suatu negara .