Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T22:59:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.mengadakan pertemuan antar lintas daerah secara rutin
2.memahami secara benar arti dan maksud dari otonomi daerah
3.mengadakan pertemuan antar lintas agama secara rutin
4.memilih anggota DPD yang kompeten dan berkualitas

semoga membantu :)
13 2 13
jenis kegiatannya seperti apa?
itu jenis kegiatan dalam berpatisipasi dalam suatu negara :)
itu uraian nya
sepertinya iya..
2014-03-03T22:59:56+07:00
Gotong royong, tolong menolong,saling menghargai
2 5 2