1.bagaimana tubuh menyediakan energi saat kita melakukan aktivitas ?
2.enzim yg brperan menguraikan protein menjadi peptida dan asam' amino yg dihasilkan olh pankreas adalah?
a.amilase
b.pepsin
c.tripsin
d.lipase
3.fotosintesis disbut jga asimilasi karbon karena terjadi?
4.jika glukosa hasil fotosintesis berlebih sebagian glukosa tersebut disimpan dalam bentuk?

2

Jawabanmu

2014-03-03T22:33:32+07:00
1. tubuh akan terus memproses lemak dan karbohidrat menjadi glukosadengan bantuan oksigen dan prosesnya. tubuh juga akan mengeluarkan keringat untuk membantu penyesuaian daya tahan tubuh.
2. pepsin
3. Hal ini dapat terjadi karena perbedaan energi yang dihasilkan oleh setiap spektrum cahaya
4. sebagian glukosa tersebut disimpan dalam bentuk buah atau nama lainnya endosperm.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T22:36:46+07:00
1. di tubuh kita ada namya lemak, di lemak , adanya simpanan cad. makanan, dimana cad. makanan inilah yang akan dirombak menjadi energo, walopun seidkti,
2. enzim pepsin
4. cad. makanan  ( empelur )

2 3 2