Perilaku mahkluk hidup berikut ini yang menunjukkan adaptasi fisiologi adalah
A. rayap memakan kembali kelupasan kulitnya
B . bunga raflsia mengeluarkan bau yg menyengat
C. dau tanaman jagung menggulung saat udara paans
D. ikan memiliki tubuh ramping seperti torpedo

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T22:03:46+07:00
Jawabannya a.rayap memakan kembali kelupasan kulitnya

2014-03-03T22:04:50+07:00