Rudi dapat mendengarkan suara Rini ketika Rini berbicara di depan corong kertas pada alat tersebut . Hal ini menunjukkan bahwa bunyi
A. Merambat melalui benang
B. tidak merambat melalui hampa udara
C.hanya merambat di udara lebih baik daripada beruang
D. merambat di udara lebih baik daripada di benang

dia mendengarkan suara melalu kaleng yg bertali

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T22:01:15+07:00
Menurut saya jawabannya d, suara itu merambat lebih baik di udara hampa, tetapi bisa juga merambat di benang . tetapi tidak sebaik suata yang di udara hampa.
1 5 1
2014-03-03T22:01:55+07:00