Jawabanmu

2014-03-03T21:55:59+07:00
Jaman hindu buddha kita jadi kenal sistem kerajaan. dengan pembagian kasta2, jaman islam tidak ada ;D
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T22:05:34+07:00
Hindu-Budha :proses masuknya pengaruh budaya indonesia terjadi karena adanya hubungan dagang antara indonesia dan india.Kebudayaan yang masuk dari india mengalami proses penyesuaian dengan kebudayaan asli indonesia.pengaruh kebudayaan hindu-budha dapat dilihat dari peninggalan sejarah dalam berbagai bidang,yaitu, bidang keagamaan,bidang politik,sosial,pendidikan,
Islam:pengaruh kebudayaan islam dalam kehidupan masyarakat antara lain bidang politik,sosial dan pendidikan


1 5 1