Tolong ya..
1. Pengertian dari "Kejahatan Genosida"
2. Latar belakang lahirnya perundang-undangan HAM Nasional
3. Upaya perlindungan HAM di Sekolah
4. Cara menghargai HAM dalam sebuah rapat
5. Contoh penegakan HAM dalam :
a. Lingkungan keluarga
b. Lingkungan masyarakat

2

Jawabanmu

2014-03-03T21:57:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-kejahatan yang dilakukan secara besazr besaran dan sadis misalnya pembantaian oleh teroris.
- karena jaman dahulu jika tidak ada Ham MAKA masyarakat yang lemah akan ditindis terus menerus dan tdk mempunhyai hak sebagai mana mestinya.
- tdiak menegejk siswa perempuan atau pun melecehkannya.
-
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:58:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kejahatan genosida itu adalah pembantaian secara besar besaran terhadap suatu suku bangsa atau kelompok dengan maksd memusnahkan
2. kalo menurut ku latar belakang lahirnya perundang-undangan HAM nasional, agar terjaminnya Hak hak manusia, dan adnya perlindungan terhadap hukum yang pasti
3. saling menghargai sesama warga sekolah aja sih kayaknya, dengan menghargai hak orang itu akan melindungi hak asasi manusia
4. ---------
5. a. menghormati orang yang lebih tua dr pd kita
b. tidak membuang sampah sembarangn di lingkungan rumah
menghargai tetangga yang sedang mengeluarkan pendapat, semoga membantu
Sama"bagus ni :D
oke, semoga ngebantuu :)