Perhatikan sifat-saifat zat berikut !
(1) Letak molekulnya berjauhan
(2) Letak molekulnya berdekatan
(3) Susunan molekulnya teratur
(4) Susunan molekulnya tidak teratur
(5) Gerak molekulnya tidak teratur
(6) Gerak molekulnya bebas
Sifat-saifat partikel gas ditunjukan oleh nomor
A. 1,3 dan 5 C. 1,4, Dan 5
B. 1 , 3 dan 6 D . 1 ,4 dan 6

Monggo dijawab

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:39:48+07:00
2014-03-03T21:45:43+07:00
Menurut saya D. karena sesuai dengan sifat partikel gas
1 5 1