Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:38:58+07:00
Akulturasi adalah suatu proses sosial yang timbul manakala suatu kelompok manusiadengan kebudayaan tertentu dihadapkan dengan unsur dari suatu kebudayaan asing. Kebudayaan asing itu lambat laun diterima dan diolah ke dalam kebudayaannya sendiri tanpa menyebabkan hilangnya unsur kebudayaan kelompok itu sendiri. Contoh akulturasi: Saat budaya rap dari negara asing digabungkan dengan bahasa Jawa, sehingga menge-rap dengan menggunakan bahasa Jawa. Ini terjadi di acara Simfoni Semesta Raya.
1 5 1
2014-03-03T21:39:47+07:00
Artinya Proses sosial yang timbul manakala suatu kelompok manusia dengan kebudayaan tertentu dihadapkan Dengan unsur kebudayaan Asing.