Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:35:22+07:00
Adanya agama baru, sistem kepercayaan baru. zaman hindu buddha berkembang sistem kerajaan (sistem pemerintahan lebih terstruktur, masuk pengaruh seni budaya hindu buddha, wayang) zaman islam berkembang sistem kepercayaan baru
1 5 1
2014-03-03T21:35:31+07:00
Pengaruhnya adalah beragamnnya agama diindonesia ( heterogen ) yang membuat peri kehidupan diindonesia semakin beragam. misalnya hari jumat orang islam ke MASJID dan hari minggu orang nasrani ke GEREJA.
1 5 1