Jawabanmu

2014-03-03T21:29:17+07:00
Saling menghargai walaupun berbeda suku dan agama 
saling menghormati agama dan budaya orang lain
juga bisaa (y) :))
makasih yaaa :))))
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:30:41+07:00
Sikap yang harus dicerminkan tidak lain
1.Menghargai tempat ibadah agama lain
2.Menghormati ketika agama lain beribadah
3.Menghargai hari2 Besar agama lain
4.Dan tidak membeda bedakan agama lain 
makasihhh yaa
Ya sama sama
Senang membantu :D
haha sekali lagi makasih ya,soalnya pr aku jadi siap :D