Jawabanmu

2014-03-03T21:21:16+07:00
Hasilnya adalah : -285
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:22:30+07:00
(-150) - 50 + 85 =
= (-150) + (-50) + 85*
= (-200) + 85
= (-115)

* Ingat, mengurangi sama artinya dengan menambah bilangan yang dijumlah dengan lawan penjumlah

terimakasih....
Salah weh ini, maaf ya!(-150) - 50 + 85 =
= (-150) + (-50) + 85*
= (-200) + 85
= (-115)

* Ingat, mengurangi sama artinya dengan menambah bilangan yang dijumlah dengan lawan penjumlah
Salah weh ini, maaf ya!
(-150) - 50 + (-85) =
= (-150) + (-50) +( -85)*
= (-200) +( -85)
= (-285)
iy, gk pa2 kok.....
akunya kurang teliti, maaf harus mengulang