Jawabanmu

2014-03-03T21:05:10+07:00
Ya bisa dilihat dari peristiwanya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T21:08:23+07:00
Bagian orientasi : paragraf 1,2,3 kata aku sampek tanda *** yg pertama
12 3 12
jadi jawabannya yang mna
bagian orientasi paragrafnya yang 1,2,3
cobalah identifikasi bagian cerita berupa lukisan, waktu, tempat, atau kejadian yang merupakan awal cerita kupu kupu ibu
waktu : sepulang sekolah saat senja hari
tempat : di taman dekat sekolah, di rumah dan di halaman rumah.
kejadian : ning melihat perempuan yang pernah diceritakan ayahnya