Jawabanmu

2014-03-03T20:57:35+07:00
Raksa dan Alkohol...kalau tidak salah...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:58:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
cairan cairan yang digunakan untuk isi dalam termometer Air Raksa dan Alkohol
cairan yang di gunakan untuk isi dalam termometer ada 2 :