Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:55:38+07:00
Universitas itu terletak dibandung, Jawabarat
1 5 1
2014-03-03T20:56:09+07:00
UnPad atau kependekan dari Universitas Padjadjaran berada di kawasan pendidikan Jatinangor, persisnya jl. Raya Bandung-Sumedang km 21. Lokasinya diapit dua gunung yakni Gn. Manglayang dan Gn. Geulis.  Selain itu kampus ini bersebelahan dengan kampus IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) , IKOPIN (Institut Koperasi Indonesia), UNWIM (Universitas Winaya Mukti). Kampus ini memiliki 13 Fakultas yang tersebar di wilayah seluas 100 ha, terbagi atas dua wilayah kompleks sains dan sosial.
Komentar sudah dihapus
aku pernah kesana
enggak.. cuma nge test teman2 sekalian aja :) hihi.. aku universitas indonesia sayang
oh .ku kira kakak mau daftar kuliah di unpad