Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:45:02+07:00
1. - Nippon cahaya asia
- Nippon pelindung asia
- Nippon pemimpin asia

2. Karena Jepang mempropagandakan dirinya sebagai saudara tua bangsa Indonesia, yang berjanji akan melepaskan Indonesia dari penjajahan dari bangsa barat
2 5 2
2014-09-13T20:47:08+07:00
Menurut saya..
1. Propaganda Jepang untuk menarik simpati & kepercayaan bangsa Indonesia bahwa mereka (jepang) adalah keturunan dewa matahari ( amaterasu omikami) & dilahirkan untuk menjadi pemimpin dunia.
2. Karena pada saat Jepang datang kemari, mereka mengatakan bahwa mereka adalah saudara tua bangsa Indonesia dan akan membebaskan Indonesia dari penjajahan bangsa barat.

Maaf kalo salah..
1 5 1